/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 13 Juni 2014

Belajar Tenses (Simple Perfect Tense) dengan singkat, padat dan jelas!



Hello guys, good afternoon. Nahkebetulan hari ini saya lagi puasa sya’ban, karena bingung mau ngapain ya lebih baik saya posting kelanjutan pelajaran yang kemaren yaitu tentang Present Continuous Tense. Nah sekarang kita bakal belajar Present Perfect Tense dengan singkat, padat, dan jelas.
Langsung aja ya guys, cekidot!

PRESENT PERFECT TENSE

Kalimat Verbal:
(+) S + has/have + V3 + Complement (C) + Object (O) + Adverb (A)
(-) S + has/have not + V3 + C/O/A
(?) Has/have + S + V3 + C/O/A?
Contoh:
(+) I have opened the window since 7 o’clock.
(-) I have not opened the window.
(?) Have you opened the window?

Kalimat Nominal:
(+) S + has/have + been + C
(-) S + has/have not + been + C
(?) Has/have + S + been + C?
Contoh:
(+) She has been there since this morning.
(-) she has not been there till now.
(?) Has she been there since this morning?

Fungsi:
1.         Untuk menyatakan peristiwa yang telah terjadi dan masih berhubungan dengan masa sekarang. Keterangan waktu yang digunakan: already, just, yet, since, for, lately, this week/month, so far, till now, recently. Contoh: They have been here since 2 o’clock.




 Baca ini Juga ya!
Ngomong" tablet berOS android, kurang gimana gitu kalo tahun 2014 belum punya. Mau beli tapi bingung yang mana?
Kalo masih bingung, ini tablet yang menjadi rekomendasi saya, cekidot!

Klik>> Disini
            atau
           ini juga dipikirkan guys walaupun bukan android sih, yang pasti dua"nya cuaanggih tenan dan cocok untuk kalian.  

Baca Juga ini!
Bosen internetan gitu" aja? browsing, fb'an, twiter'an atau yang lain sampai bosan gitu. Nah, disini saya mau mengajak kalian guys, para calon jutawan. Jujur, saya baru menjalankan bisnis ini tapi saya yakin karena banyak buktinya! Semoga dengan ini kita bisa menjadi orang yang sukses kedepannya..aamiin..
Klik disini guys tentang apa yang saya bicarakan, semoga bermanfaat..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar